Cari Blog Ini

Senin, 09 September 2013

pelajaran dan pengalaman pertama di MM1

02 Sep 2013
-MALABAR(Masa Pengenalan Pramuka Penegak Kota Banjar)
 "Pada hari sebelum MALABAR,saya sangat kebingungan karena banyak sekali alat dan bahan yang harus saya siapkan untuk kegiatan MALABAR.Dan lagi,banyak tugas menunggu setelah MALABAR.
  Pada MALABAR hari pertama sangat melelahkan,tapi pada hari kedua sangat menyenangkan,seperti saat OLAHRAGA GEMBIRA;HIKING RALLY;dan API UNGGUN.
Pada hari ketiga,regu saya sudah menyiapkan segala perlengkapan untuk kegiatan hari itu.Jadi kami sudah siap siaga mengikuti kegiatan waktu itu.Setelah Upacara Penutupan kami mengemas peralatan dan membersihkan daerah sekitar tempat perkemahan,dan kami mulai beranjak pulang ke rumah masing-masing.
06 Sep 2013
-Belajar tentang kabel STC,COC,dan ROC.
 "Belajar tentang ini susah-susah gampang,pada saat mencoba membuat kabel STC,saya gagal sampai 5 kali,pada percobaan ke-6 kalinya saya berhasil.Tapi karena saya terlalu lama saat membuat kabel STC,waktu pelajaran ternyata sudah habis,jadinya saya tidak mencoba buat kabel COC."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar